Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2015

Contoh Cara Menarik Pelanggan Usaha Salon Atau Potong Rambut

Pelanggan merupakan roh dari semua jenis usaha, Karena tanpa pelanggan usaha tidak akan bisa berjalan seperti yang diharapkan. Ini berlaku bagi semua jenis usaha, Baik usaha dengan produk jasa maupun produk barang fisik. Untuk hal diatas tentu diperlukan adanya usaha optimal dari pengusaha untuk mendatangkan pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan setia. Dan ini tidak akan bisa lepas dari yang namanya pengorbanan dalam bentuk biaya. Saat sekarang kita mengenal banyak sekali bentuk usaha, Baik usaha skala kecil, menengah dan usaha skala besar. Dan semua tingkatan usaha diatas tidak akan bisa lepas dari yang namanya promosi. Karena promosi merupakan salah satu kegiatan penting dari marketing. Ini berlaku untuk usaha baru maupun usaha yang sudah lama, Atau juga pada usaha yang sepi pelanggan sampai usaha yang sudah mempunyai banyak pelanggan. Pada artikel kali ini Go Klaten Jualan Go akan mengambil tema tentang contoh cara menarik pelanggan pada usaha potong rambut atau

Strategi Marketing Mix Produk Dan Harga Untuk Busana

Produk adalah segala sesuatu dalam bentuk fisik dan atau jasa yang bisa ditawarkan kepasar untuk mendapatkan perhatian, Pembelian, Pemakaian, Atau konsumsi guna pemenuhan kebutuhan serta keinginan Namun tidak semua produk akan mampu bersaing dipasaran, Sehingga hanya produk dengan kualifikasi tertentu yang akan dibeli serta dikonsumsi oleh konsumen. Hal ini bisa terjadi karena berbagai faktor, Semisal harga, Kualitas produk, Trend dan lain sebagainya. Untuk itu diperlukan adanya strategi marketing yang tepat agar produk bisa bersaing dipasaran. Kalau kita bicara tentang strategi marketing, Tentu tidak akan bisa lepas dari marketing mix. Strategi marketing mix sangat penting dalam pemasaran, Karena strategi pemasaran ini akan memadukan variabel marketing agar mendapatkan komposisi strategi terbaik dalam pemasaran. Baik itu Produk, Price, Promotion dan Place. Atau sering disebut dengan istilah 4P. Pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan share tentang strategi marke

Trend Busana Muslim Wanita Remaja Tahun 2015

Seiring perkembangan jaman, Baju juga mengalami perubahan trend, Baik itu trend model, Trend Warna, Trend Bahan maupun Trend motif. Selain itu, Trend juga terjadi pada semua kategori baju. Bagaimana dengan busana muslim remaja wanita? Busana muslim remaja putri juga mengalami perubahan, Dan ini bisa terjadi seperti halnya busana wanita remaja reguler. Karena busana muslim juga megalami inovasi, Sehingga munculah busana muslim modern. Seperti apa trend busana muslim anak remaja wanita awal tahun 2015? Sebelum kita melangkah pada pembahasan trend busana muslim remaja wanita 2015, Untuk menyamakan persepsi, Go Klaten jualan Go akan fokus pada atasan ( Baju muslim ) dan bawahan ( Rok panjang ). Karena kedua hal diatas merupakan kombinasi yang membentuk trend busana muslim remaja cewek awal 2015. Awal tahun 2015 ini, Ada beberapa model busana muslim anak wanita remaja yang beredar dipasaran, Baik itu melalui jaringan toko pengecer maupun lewat pemasaran agen busana mu

Definisi Trend Atau Pengertian Trends

Dalam kehidupan sehari-hari, Tidak jarang kita mendengar kata trend. Karena kata trend ini bisa kita temukan hampir di segala bidang. Ini menunjukkan bahwa kata trend sudah sangat familiar dalam kehidupan masyarakat modern. Pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan membahas pengertian trend yang hubungannya dengan busana atau fashion. Bagi orang yang sering berhubungan dengan fashion atau busana, Kata trend ini mungkin akan sering didengar. Misal pada kalimat trend baju wanita, Trend fashion, Trend busana terbaru, Trend rambut terkini, Trend celana remaja dan masih banyak lagi. Walaupun kita sering mendengar istilah atau kata trend, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu trend. Selanjutnya kita akan menguraikan arti atau definisi trend kaitannya dengan fashion atau busana. Apa itu trend? Definisi atau pengertian Trend Trend adalah segala sesuatu yang sedang dibicarakan, Diperhatikan, Dikenakan atau dimanfaatkan oleh mayoritas masyarakat pada saa

Joggers Pant Atau Celana Pant di Tahun 2015

Pada awal tahun 2015 ini kita akan sering mendengar atau membaca tentang joggers pant atau celana jogger. Karena model celana ini akan sering menghiasai media khususnya media yang berhubungan dengan fashion. Kenapa Joggers pant akan sering menghiasi media fashion? Segala sesuatu pasti ada sebabnya, Demikian juga tentang joggers pant ini. Salah satu sebabnya adalah karena celana jogger sedang menjadi trend dikalangan anak muda. Joggers pant bisa muncul dimedia dalam beberapa hal, Misal; Ulasan tentang jogger pant. Ulasan tentang trend celana remaja. Promosi penjualan celana jogger pant. Ulasan trend busana remaja. Ulasan trend fashion, Dan masih banyak lagi topik pembahasan terkait jogger pant. Apa itu jogger pant? Joggers pant adalah salah satu model celana dengan ciri khas pada bagian pergelangan kaki ketat. Dari pengertian jogger pant diatas, Kita bisa lihat bahwa ciri khas celana jogger adalah ketat pada bagian pergelangan kaki. Dan ini menyerupai model

Trend Celana Panjang Pria Dewasa 2015 di Indonesia

Celana merupakan salah satu bagian dari busana, Seiring perkembangan jaman celana juga akan mengalami perubahan trend. Perubahan trend untuk celana pria biasanya akan berkisar pada model dan warna. Celana terdiri dari 3 kategori, Yaitu celana panjang, Celana 3/4 dan celana pendek. Masing-masing kategori ini juga akan mengalami perubahan trend. Pada artikel trend busana kali ini, Go Klaten Jualan Go akan share tentang trend model celana panjang pria Dewasa tahun 2015. Seperti apa trend celana panjang pria dewasa 2015? Sebelum kita membahas trend celana ini, Mungkin kita perlu mengingat kembali apa itu trend. Karena ini merupakan dasar sebelum kita membicarakan tentang trend suatu produk fashion. Trend adalah segala sesuatu yang sedang dibicarakan, Disenangi, Dikenakan atau dipakai oleh orang banyak pada saat tertentu. Jadi jika kita bicara tentang trend celana panjang pria dewasa 2015, Tentu kita akan berdasar pada minat penduduk pria dewasa terhadap produk celana pa

Trend Celana Remaja Awal Tahun 2015 ( Joggers Pant )

Celana adalah bagian dari busana, Seperti halnya baju, Model celana juga akan mengalami perubahan trend dari waktu kewaktu. Trend model celana ( Pants ) bisa berasal dari model lama yang kembali menjadi trend, Atau benar-benar model baru yang menjadi trend. Perubahan trend model celana terjadi pada celana cowok maupun cewek. Baik itu usia dewasa maupun remaja. Walaupun demikian, Untuk celana remaja akan cenderung sering berubah jika dibandingkan celana dewasa. Pada artikel trend busana kali ini, Go Klaten Jualan Go akan share tentang trend celana remaja awal tahun 2015. Seperti apa trend celana remaja awal tahun 2015? Untuk artikel ini, Kami akan menyampaikan trend celana remaja bukan berdasarkan trend penjualan dari beberapa toko busana, Melainkan berdasarkan kebiasaan remaja sehari-hari dan informasi seputar trend dari berbagai sumber. Untuk awal tahun 2015 ini, Celana jogger atau Joggers pant bisa dibilang sedang trend dikalangan anak remaja, Baik itu remaja

Strategi Promosi Di Tempat Umum Dengan Mitra Pedagang Asongan

Promosi merupakan hal penting dalam kegiatan usaha, Karena dengan kegiatan promosi pengusaha bisa mempublikasikan produk dan usaha kepada masyarakat umum. Publikasi merupakan cara untuk mengenalkan atau mengingatkan konsumen akan suatu produk atau usaha. Banyak strategi promosi yang bisa dijalankan oleh marketer, Baik melalui TV, Radio, Banner, internet dan dijalan. Dari beberapa strategi promosi diatas, Tentu masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Tapi yang pasti tujuannya sama, Yaitu untuk publikasi merek produk dan atau usaha. Salah satu strategi promosi yang bisa dijalankan oleh marketer adalah promosi dijalan. Untuk promosi dijalan ini mungkin kita sudah sering melihatnya. Misal promosi dengan media banner, Spanduk, Baliho, Neon Box dan lain-lain. Pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan share strategi promosi dijalan dengan mitra pedagang asongan. Kenapa memilih mitra pedagang asongan?, Dan bagaimana strategi promosinya?. Pada alinea berikutnya kami a

Contoh Banner Promosi Perumahan Yang Menarik

Menarik calon pembeli adalah hal yang wajib dilakukan dalam usaha atau bisnis. Promosi untuk menarik pembeli bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan memasang banner promosi di pinggir jalan. Namun tidak semua banner promosi yang dipasang akan mampu menarik perhatian calon konsumen. Hal ini berhubungan erat dengan tampilan banner atau materi banner yang dipasang. Untuk itu, Membuat banner dengan tampilan menarik dan kalimat promosi mengundang sangat diperlukan. Banner promosi menarik dan mengundang diperlukan untuk promosi produk apapun. Baik itu produk jasa maupun produk fisik. Tidak terkecuali untuk produk properti atau perumahan. Dalam perjalanan, Kita bisa temui contoh banner promosi rumah terpampang di pinggir jalan. Dari sekian contoh banner promosi perumahan tersebut, Tentu tidak sedikit yang mempunyai daya tarik bagi pengguna jalan. Berikut salah satu contoh banner promosi perumahan dengan kalimat yang menarik. Baner promosi p

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m

Pengertian Fashion Urban Atau Urban Fashion

Sebagai orang yang berkecimpung didunia fashion dan lebih khusus pada bidang busana, Tentu akan sering mendengar istilah urban fashion ( Fashion Urban ). Apalagi pada tahun 2015 ini, Dimana trend fashion diprediksi cenderung akan mengarah pada trend fashion urban. Apa itu urban fashion ( Fashion urban )? Kalau kita lihat dari kata pembentuknya, Yaitu kata fashion dan urban, Dimana secara garis besar masing-masing mempunyai arti sebagai berikut: Fashion adalah   Perpaduan style atau gaya dengan mode yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat serta mampu memberi kenyamanan dan rasa lebih baik. Urban adalah   Kawasan perkotaan. Lalu apa arti Fashion urban atau Urban Fashion? Fashion urban adalah  Perpaduan style atau gaya dengan mode yang dipengaruhi oleh budaya dari wilayah perkotaan yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari serta digunakan oleh mayoritas masyarakat karena bisa memberi rasa nyaman dan lebih bai