Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2013

Pengertian Strategi Secara Umum dan Pemasaran

Dalam melakukan usaha atau bertindak, Tentunya mengharapkan sebuah hasil yang optimal. Untuk itu, Strategi yang tepat dan baik akan bisa mewujudkan harapan dalam bentuk hasil yang menggebirakan sekaligus memuaskan. untuk itu perlu adanya perencanaan strategi yang tepat dengan mempertimbangkan kekuata dan kelemahan yang ada.  Untuk mewujudkan strategi yang lebih baik, tentu kita harus mengenal dan mengerti apa itu strategi. Banyak pengertian dan definisi strategi yang sudah diutarakan, Namun secara umum strategi dapat didefinisikan sebagai berikut : Definisi atau pengertian strategi adalah : Garis arah atau cara untuk bertindak, Yang dibuat untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan dengan memperhitungkan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Berikut penjabaran dan uraian dari definisi atau pengertian strategi  diatas . Strategi adalah garis arah atau cara untuk bertindak. Disini dapat diuraikan bahwa strategi adalah arah dan cara yang ditetapkan dalam memberikan gari

Pengertian Sistem beserta Uraiannya

Definisi Marketing Mix atau Bauran Pemasaran Secara Umum

Trend kemeja pria jelang lebaran tahun 2013

Strategi atau cara Menjual Yang Jitu Untuk Produk Baru

Strategi menjual atau jualan produk baru, Produk baru yang dimaksud dalam artikel ini adalah produk atau barang yang baru ditawarkan dipasaran. Dengan demikian, produk atau barng yang dijual ini belum banyak dikenal oleh konsumen atau bahkan belum dikenal oleh Masyrakat umum. Untuk itu diperlukan strategi atau cara menjual yang berbeda namun jitu agar barang bisa diserap dipasaran secara optimal. Apa itu strategi?, Saudara bisa baca pada artikel berjudul pengertian strategi secara umum dibawah ini; *   Definisi atau Pengertian Strategi Secara Umum Ada beberapa kendala dalam menjual atau memasarkan produk baru, Namun sebagai penjual kita selalu dituntut bisa menjual produk atau barang baru tersebut.  Dalam hal ini, Tentu tidaklah mudah dan kurang optimal jika mengikuti atau menggunakan strategi penjualan umum yang biasa dilakukan merek produk atau barang yang sudah mempunyai nama serta sudah dikenal oleh masyarakat umum.  Jadi untuk menjual atau memasarkan produk b